Trotoar di China Ambles, Telan Lima Orang

VIVA.co.id - Sebuah trotoar di China tiba-tiba ambles dan menelan lima orang. Peristiwa itu terekam dalam kamera pengawas (CCTV) di area tersebut.

Dikutip dari harian Sydney Morning Herald (SMH), Jumat, 28 Agustus 2015, potongan rekaman itu kini beredar luas di media sosial Tiongkok. Dalam rekaman kamera CCTV, terlihat para pejalan kaki tengah berjalan atau berdiri di trotoar. Tak lama kemudian, trotoar ambles.



Sementara, orang-orang yang berada di atasnya langsung jatuh ke lubang itu. Sementara, seorang wanita terlihat berhasil berpegangan ke sebuah pipa di bawah trotoar itu. Sementara, orang lainnya langsung jatuh ke lubang tersebut.

Menurut laporan stasiun televisi Heilongjiang Network, kemungkinan orang-orang itu tengah menanti bus, sebab kejadian itu terjadi di tempat perhentian bus. Dalam rekaman itu, tanda tempat perhentian bus juga ikut tertelan.

Para pejalan kaki yang tengah lewat ikut membantu korban dari lubang yang kira-kira memiliki kedalaman tiga meter. Stasiun televisi menyebut, korban mengalami luka minor di pergelangan kaki, betis, tangan dan bahu.

Namun, belum diketahui dengan jelas penyebab dari amblesnya trotoar itu. Berikut rekaman trotoar yang ambles dan menelan lima orang:


No comments:

Post a Comment