10 Ciri Lelaki sudah tidak perjaka lagi


Perjaka merupakan sebuah status dimana seorang laki-laki yang belum pernah melakukan hubungan sek*ual, baik dengan lawan jenis atau hubungan seksual secara menyimpang. Menikah atau belumnya seorang pria belum bisa menjamin bahwa dia perjaka atau tidak. Biasanya mereka yang belum menikah selalu mengaku bahwa dirinya masih perjaka, terutama saat berada di depan calon mertua. Berdasarkan penelitian, pengamatan, dan observasi mengenai anatomi bentuk tubuh menghasilkan beberapa ciri-ciri yang dapat dijadikan indikator, inilah ciri-ciri cowok sudah tidak perjaka.

 Berikut Inilah Ciri-Ciri Cowok Sudah Tidak Perjaka

1. Kulit keriput dan rambut beruban

Ciri-ciri cowok gak perjaka bisa jadi dimiliki oleh pria berusia lanjut. Apabila ia telah mempunyai anak, maka dipastikan bahwa ia sudah tidak perjaka.

2. Kelopak mata
Seorang pria yang belum pernah melakukan aktivitas eja*ulasi mempunyai kelopak mata bagian bawah yang cerah. Sebaliknya, apabila seorang pria mempunyai kelopak mata bagian bawah yang berwarna kehitaman dan berbentuk cekung, maka dimungkinkan ia sudah tidak perjaka. Hal tersebut karena ia mengeluarkan energi yang banyak saat melakukan ejakulasi sehingga menyebabkan kelopak matanya cekung dan hitam.

3. Mimpi basah
Ciri-ciri pria yang sudah tidak perjaka lainnya adalah mimpi basah lebih sering. Berbeda halnya dengan pria yang sudah jarang mengalami mimpi basah.

4. Pantat dan perut
Indikator lain dapat dilihat dari kondisi pantat dan perut seorang pria. Pria yang masih perjaka cenderung mempunyai pantat yang lebih berisi. Karena hubungan sek*ual dapat membuat pantat menjadi tepos, setidaknya lebih kecil dibanding saat masih perjaka. Jika dilihat dari keadaan perut, perjaka cenderung mempunyai perut yang datar. Apabila perut seorang pria buncit (kecuali bagi pria gendut) maka dimungkinkan ia pernah melakukan hubungan sek*ual.

5. Cepat loyo
Saat melakukan hubungan sek*ual pertama, pria yang sudah tidak perjaka mengalami ejakulasi yang cukup cepat (bahkan kurang dari 1 menit). Hal ini dikarenakan, ia sudah paham bagaimana menikmatinya, jadi otaknya bisa bekerja lebih cepat untuk merangsang terjadinya eja*ulasi.

6. Mudah terang*ang
Pria yang sudah tidak perjaka dapat dengan cepat terang*ang dan ereksi terhadap hal-hal yang berkaitan dengan sentuhan fisik atau porno.

7. Warna penis
Seorang pria yang masih perjaka, ujung penisnya berwarna kemerah-merahan. Sedangkan bagi pria yang sudah pernah melakukan hubungan sek*ual, ujung penis berwarna sedikit gelap dan terdapat cacat-cacat akibat gesekan.

8. Saluran kemih
Saluran kemih pria perjaka cenderung lebih kecil dibanding pria yang sudah pernah melakukan hubungan, karena jarang digunakan untuk penetrasi dan ona*i.

9. Air mani
Ciri-ciri laki-laki sudah tidak perjaka lainnya adalah sering keluarnya air mani. Air mani yang dikeluarkan bukanlah sperma, melainkan berwarna bening saat terang*ang. Hal itu menyebabkan CD para suami yang sering terdapat bercak kuning karena banyak wanita seksi diluaran sana.

10. Minta pentunjuk
Bagi pria yang sudah tidak perjaka ia tidak akan banyak bertanya atau minta petunjuk untuk melakukan hubungan sek*ual. Karena ia sudah pernah melakukan sebelumnya.

Demikian adalah artikel inilah ciri-ciri cowok sudah tidak perjaka. Ciri-ciri di atas merupakan gambaran umum dari para pria. Bisa juga ciri-ciri itu muncul pada pria perjaka. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya memeriksakannya di rumah sakit oleh dokter yang profesional. Semoga dengan hal ini dapat menambah wawasan kita dan memudahkan kita untuk memilih pasangan yang tepat.

No comments:

Post a Comment