BAYI TERJUN DARI LANTAI 2 dan SELAMAT


Untuk para orang tua, semoga video ini bisa menjadi contoh.

   Adegan dramatis dua pria China menangkap seorang bayi yang jatuh dari ketinggian, terekam video. Untungnya, bayi laki-laki tersebut berhasil ditangkap dengan baik oleh kedua pria tersebut.

Seperti dilansir AFP, dalam video yang dirilis oleh media nasional setempat, terlihat ada seorang pria yang bergegas dan berlari mendekati sebuah gedung di tengah hujan deras. Rupanya pria ini melihat ada seorang bayi yang memanjat jendela lantai dua di salah satu apartemen.


Dalam rekaman video tersebut, terlihat juga ada seorang pria lainnya yang ikut bergabung. Kedua pria tersebut merenggangkan tangan mereka ke depan, dalam posisi siap menangkap bayi berusia 1 tahun tersebut.

Terlihat raut wajah yang tegang pada kedua pria tersebut. Sedangkan beberapa warga lainnya yang ada di sekitar mereka hanya bisa berdoa. Beberapa saat kemudian, si anak jatuh ke bawah, tepat di lengan kedua pria tersebut.

Sejumlah laporan menyebut dalam insiden yang terjadi pada Hari Minggu tersebut, bayi laki-laki tersebut diduga tengah mencari-cari ibunya.

sumber : https://youtu.be/foMpvrcm-rI

No comments:

Post a Comment